Welcome to all Warriors!


Hello Warriors!
   Selamat datang di Website acara BEAT kami. Acara BEAT itu sendiri adalah singkatan dari "Business Entrepreneur Academic Tournament".Acara ini diselenggarakan oleh KSM Kelompok Ilmiah Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya, yang nantinya kalian akan membuat sebuah Inovasi atau perkembangan dari sesuatu produk yang dapat digunakan dalam bisnis khususnya bisnis jangka panjang dengan cara membuat sebuah proposal dengan tim kalian.

   Untuk acara BEAT 2017 nanti, kami menggunakan Judul acara Farcraft: Semeru
Mengapa Farcraft? karena sesuai dengan tujuan lomba kami, yaitu bisnis jangka panjang yang diharapkan kalian dapat membuat sesuatu ide yang sangat brilian melampaui batasan-batasan yang ada, membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin dan sesuatu yang tidak bisa menjadi bisa yang sesuai pula dengan tema yang kami ambil yaitu : Innovate and Redesign.Dan mengapa Semeru? sesuai sasaran acara kami yaitu siswa-siswi SMA sederajat se-Jawa Timur yang diidentikan dengan lambang gunung Semeru yang menjadi logo yang khas bagi Provinsi Jawa Timur itu sendiri.

   Hal apa saja yang akan kalian lakukan di acara ini juga banyak, jadi kalian tidak hanya dituntut untuk memberikan ide yang fresh, tetapi juga kalian akan diuji dalam kekompakan dan kegigihan dari tim kalian di dalam Rally Games kami. Hal ini kami aplikasikan ke dalam acara kami dikarenakan situasi Bisnis dan Ekonomi Global yang saat ini notabe persainganya sangatlah kuat dan ketat, maka dari itu kami mengimplementasikannya di dalam Rally Games kami.

   Agenda acaranya sendiri meliputi banyak hal yang bakal dijamin seru dan menarik untuk kalian, mengapa? karena kita akan melalui acara seru bersama-sama dengan kalian yang nantinya akan meliputi Workshop, Rally Games, dan juga presentasi dari tiap-tiap tim yang pastinya banyak ide yang fresh bakal dilontarkan.Tertantang dengan tantangan kami? Let's join our event in BEAT 2017! BEAT your heart and BUILD your Business

   Kalian dapat mendownload form pendaftaran peserta Disini. Dan jika ada pertanyaan lebih lanjut tentang BEAT bisa menghubungi Contact Person yang telah tersedia dan jika kalian ingin mengetahui cara daftar acara BEAT, langsung saja klik Disini.

Kami tunggu tim kalian di acara ini, see you Warriors!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan , jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi Contact Person yang sudah dicantumkan. Terimakasih...

Pages